Skip to main content

follow us

Soal Tema 1 Kelas 5 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Serta Kunci Jawaban
Selamat tiba kembali kami ucapkan kepada kawan-kawan semuanya, kami dari Pendidikan Online membagikan artikel tentang Soal Tema 1 Kelas 5 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Serta Kunci Jawaban, hal ini kami harapkan dapat membantu kawan-kawan guru dalam menyajikan soal sesuai dengan apa yang diajarkan di kelas 5 SD/ MI Tematik yang sudah memakai kurikulum 2013 Revisi 2017 dalam pembelajaran bersama peserta didik. Mengambil hasil berguru dalam setiap pembelajaran tematik terpadu ini yakni kewajiban bagi guru biar nantinya nilai final hasil berguru berupa raport dapat diisi sesuai dengan kenyataan yang ada di lapangan. link download dapat anda temukan di artikel ini juga.

Soal Tema 1 Subtema 2 Kelas 5 SD/ MI Tematik K-13 Revisi 2017

Bapak dan ibu guru kelas 5 SD/ MI pada muatan tematik ini anda harus memperhatikan semua unsur Kompetensi Dasar di Subtema 1 ini, Tema yang diajarkan pada tema 1 ini berjudul organ gerak binatang dan manusia dengan subtema 1 nya organ gerak hewan, muatan KD aspek pengetahuannya ada 5 mata pelajaran yakni IPA, PPKn, Bahasa Indonesia, IPS dan SBdP.
Berikut ini kami sajikan daftar KI-3 atau muatan Kompetensi Dasar dari aspek pengetahuan yang dapat dijadikan soal secara berdikari ataupun download dari apa yang kami bagikan ini dan tentunya dengan kunci tanggapan yang akan mempermudah bapak dan ibu dalam menarik nilai hasil berguru penerima didik di kelas 5 SD Kurtilas Revisi 2017 Tema 1 Subtema 1. untuk membaca muatan KD nya daftarnya sebagai berikut :
Bahasa Indonesia
3.1 Menentukan pokok pikiran dalam teks verbal dan tulis.

PPKn
3.1 Mengidentifikasi nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan sehari-hari.

IPS
3.1 Mengidentifikasi karakteristik geografis Indonesia sebagai negara kepulauan/ laut dan agraris serta pengaruhnya terhadap kehidupan ekonomi, sosial, budaya, komunikasi serta transportasi.

IPA
3.1 Menjelaskan alat gerak dan fungsinya pada binatang dan insan serta cara memelihara kesehatan alat gerak manusia.

SBdP
3.1 Memahami gambar cerita.

Soal dan kunci tanggapan ini hanya sebagai media contoh, bapak dan ibu dapat menambah ataupun memodifikasi sesuai keperluan, file nya kami bagikan dalam format word berupa dua file, yang pertama berupa soal yang utuh dan yang kedua soal yang sudah disertai kunci jawaban.

Berikut ini file Soal Tema 1 Kelas 5 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Serta Kunci Jawaban silahkan diunduh :


Demikian lah artikel kami hari ini dari Pendidikan Online tentang Soal Tema 1 Kelas 5 Subtema 1 Kurikulum 2013 Revisi 2017 Serta Kunci Jawaban semoga bermanfaat apa yang kami bagikan hari ini. Terima kasih atas kunjungannya dan hingga jumpa kembali di artikel kami yang lainnya.

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar