Skip to main content

follow us

Download Aplikasi Bel/ Lonceng Sekolah Gratis dan Fitur Lengkap

Hai kawan-kawan, mau sekolah kalian keren dengan mempunyai lonceng/ bel digital yang otomatis, kalian kini dapat memilikinya secara gratis dan fiturnya komplit sehingga tidak perlu diragukan lagi untuk downloadnya. oleh alasannya yaitu itu kami dari dunia pendidikan membagikan artikel sekaligus file Aplikasi Bel/ Lonceng Sekolah Gratis dan Fitur Lengkap biar dapat membantu kawan-kawan semua yang ingin memasang bel sekolah yang digital dan otomatis menginformasikan pemberitahuan setiap momen-momen penting sekolahAplikasi Bel/ Lonceng Sekolah Gratis dan Fitur Lengkap ini semua jenjang dapat memakai asalkan ada perangkat PC dan pengeras suara. 

Perkembangan teknologi memang semakin pesat saja, pada dulunya banyak sekolah yang masih memukul lonceng pemberitahuan dengan kode-kode khusus yang artinya ada kegiatan yang akan dilakukan. Namun dengan lonceng manual itu haruslah ada seorang guru piket atau penjaga sekolah yang selalu menjaga setiap perubahan kegiatan dalam sekolah. Terus jikalau anda mempunyai Jabat Automatic School Bell ini pekerjaan itu tentu saja dapat diganti tanpa harus dijaga alasannya yaitu semuanya serba otomatis. Kabar baiknya yaitu aplikasi lonceng sekolah ini gratis tanpa harus ada crack atau instruksi aktivasi, dipersembahkan untuk sekolah sekolah di Indonesia.


Keuntungan penggunaan bel otomatis ini sendiri alasannya yaitu pengaturan waktunya dapat disetting dan bunyi yang dikeluarkan dapat diatur sedemikian rupa, tidak akan ada keterlambatan waktu dan tentu para guru dan unsur sekolah dapat bekerja dengan nyaman untuk melakukan kegiatan utama yakni kegiatan berguru mengajar.

Aplikasi bel sekolah ini sangatlah gampang dipakai dengan hanya komputer ber OS windows XP dengan RAM 512 MB sudah dapat digunakan. Tapi penulis yakin komputer atau laptop yang dimiliki oleh kawan-kawan jauh di atas dari spek yang sudah kami sebutkan. mana ada kini yang masih memakai windows XP ya kan.

Kelebihan dari bel sekolah otomatis ini yaitu pengaturan yang mudah, dan juga dapat menciptakan kegiatan yang tak terbatas, sebanyak apapun kegiatan yang akan dibentuk maka tidak akan bermasalah.

Selain itu pula pengaturan bel sekolah bisa dipakai ke banyak sekali macam kategori, contohnya kategori reguler, kategori ujian, kategori bulan ramadhan. kawan-kawan tidak perlu menciptakan atau menghapus kategori yang ada namun berpindah kategori saja diadaptasi dengan kegiatan di sekolah.

Beberapa fitur yang lain juga sangatlah keren, sehingga kami sarankan anda untuk download dan memilikinya
Setelah diunduh, silakan ekstrak aplikasi tersebut dengan memakai aplikasi menyerupai WinZip, WinRar, Zip7, dan sebagainya kemudian instal menyerupai biasa.

Untuk setting dan memakai untuk pertama kali, silahkan kawan-kawan tonton video di bawah ini.


Demikian lah artikel kami hari ini dari duniapendidikandansekolah.com artikel ini kami sarikan dari ayomadrasah.blogspot.com yang berisi tentang Aplikasi Bel/ Lonceng Sekolah Gratis dan Fitur Lengkap ini. terima kasih buat kawan-kawan atas kunjungannya. Sampai jumpa kembali di artikel kami lainnya.

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar